Its My Faith

Yahudi NK vs Muslim Banser

oleh arpan

26 October 2018

Yahudi naturei karta menolak negara zionisme, karena di anggap bertentangan dengan Taurat, penolakan mereka pun tergambar dengan dibakarnya bendera tertampil logo yang terdapat magen david מגן דוד adalah simbol dari kerajaan Daud yang megah dan membahana,bahkan merujuk kepada kerajaan akhir zaman,melalui cucunya….

Pertanyaan::

Ketika Yehudi NK membakar bendera itu apakah mereka membakar simbol kerajaan daud?
Simbol magen david yang digunakan zionisme apakah serta merta bahwa mereka adalah orang2 yang berpaham dan berjiwa seperti daud dan anak nya?

Kemudian:

Bendera ar rayyah (hitam) dan al liwa (putih), bendera berwarna putih dan hitam yang bertuliskan
لا اله الا الله محمد رسول الله
Yang dibanyak hadist nabawi dijelaskan sebagai bendera/panji PERANG Rosul kita (berwarna hitam), Ahmad ShollAllahu ‘alayhi wasalaam…..

Lalu simbol ini digunakan oleh HTI sebagai logo organisasi mereka…..Lalu ada segelintir muslim, berjiwa banser membakar bendera itu dengan hujjah “mengquduskan kalimah Tauhid di dibendera itu dari penghinaan semisal bisa terinjak dst” Terima kah hujjah mereka?
Apapun alasan nya, saya pribadi tidak setuju dengan pembakaran itu, jikalau yang membawa seorang hti, lalu direbut lalu dibakar, apa serta merta membakar simbol mereka?Ingat, tidak demikian, bendera itu sudah ada sebelum organisasi mereka ada….Dan memang dibendera itu tertulis lafadz dengan tulisan yang sudah berharokat (zaman Nabi ga ada harokat)…?
Lalu apakah berarti bendera itu berbeda? Tetap sama dalam arti isi dan makna dari kalimah Tauhid itu sendiri….
Sama seperti Qur’an yang kita baca sekarang? Apakah sama dengan di zaman Nabi? Tentu sama dalam arti pelafalan perhuruf nya, sedangkan mushaf/ditulisnya Al qur’an dishuhuf adalah ijtihadi para sahabat paska banyak nya huffadz yang syahid di pertempuran…..
Kembali ke akar masalah, jadi sebenarnya apakah mereka membakar simbol HTI- ataukah membakar Bendera ar rayah (bendera PERANG Rosulullah ShollAllahu )?

MENOLAK HTI BUKAN BERARTI MEMBAKAR BENDERA PERANG YANG KELAK AKAN DIBAWA ALMAHDI…..hati-hati…..
Bendera itu biarpun dikibarkan ga akan ada pengaruh pada negara ini, melainkan berpengaruh dalam hal teologis, sebab mengingatkan kita dengan bendera perang Rosul, namun mengibarkan bendera itu apakah kita ingin berjihad perang? Jihad tidak selalu dimaknai dengan perang, menegakkan haq diatas bathil juga jihad, itupun di negara berbasis pancasila dan UUD,kita memakai jalur hukum…..

NKU-BANSER

Membela Taurat atas zionis vs membela kalimah Tauhid Atas HTI
Membakar bendera israel zionis vs Membakar bendera HTI
Israel zionis bukan khilafah Daudiyah…. HTI bukan Khilafah manhaj nabawiyah
Kedua aliran ini akan bungkam ketika datang nya Almasih sebagai khalifah Daud yang terakhir dan Almahdi sebagao khalifah bi manhaj nubuwwah yang terakhir…. Almasih mempersatukan bangsa manusia dalam satu Tuhan yakni Tauhid, satu syariat dan satu negara
Almahdi mempersatukan Firqoh yang terpecah belah di dalam satu firqoh… Menolak? Kelak di zaman Mahdi/mesianik HTI,ZIONISME,BAHKAN PANCASILA tidak akan ada lagi…. Isis dan zionisme, kakak beradik…. Dan banyak bukti hasil pemikiran mereka, perang,pembantaian dst… HTI adalah organisasi ideologi berbasis dalil yang dicomot mengenai khilafah bi manhaj nubuwwah

from: Mansur Abadi [email protected]Anggota World allience religious peace (Warp ) international

arpan