Its My Life

Maaf,Hatiku Masih Berantakan

oleh arpan

8 December 2016

iT’s Me- Perihal sesal, kecewa, ditinggalkan, diabaikan, tidak dianggap, atau bahkan dilupakan aku pernah. Tapi aku tidak serta merta mebenci mereka yang pernah dihadirkan Allah didalam kehidupanku. Sebab aku tahu Allah punya alasan itu semua untuk apa aku diperkenalkan kepada mereka satu persatu

Bagaimana keadaan hati ketika sabar yang begitu dikuatkan namun justru ditinggalkan? Bagaimana keadaan hati ketika perhatian yang berusaha aku utamakan namun dibalas dengan pengabaian? Semua itu menyakitkan! Tetapi kesalahan bukan terletak pada mereka, melainkan diriku sendiri yang telah melewati batas rasa didalamnya.

Saat hati berharap, seharusnya hati tahu konsekuensi apa yang ada didalamnya. Pada dasarnya manusia memang hanya mampu pada batas harapan. Sebab hasil dari sebuah harapan tetaplah ada pada kuasa Allah.

Apakah sebaiknya aku harus kembali menenggelamkan kembali harapan mengenai perasaanku nanti? Maaf, hatiku masih berantakan isinya. Sebaiknya aku harus kembali fokus merapikannya, dan memperbaiki lagi isi didalamnya.

tumblr-sitimasruroh

 

arpan