itsme.id- Zaman memang semakin now, dan sebelum kita mengbahas yang lebih now alangkah baiknya kita bernostalgia dengan kejadian-kejadian nyeleneh di negara ini. Masih ingat kejadian konyol yang dilakukan oleh surkianih di salah satu statsiun tv swasta? Surkianih dengan lantang melalui guyonannya melecehkan pancasila. Dan akhirnya surkianih pun berurusan dengan pihak berwajib. Tetapi apa yang terjadi seiring berjalannya waktu, surkianih dengan nama lain Zaskia Shinta di nobatkan menjadi duta pancasila oleh Fraksi Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) MPR. Mungkin karena mbak gotik punya itik!

Di tahun yang sama di bulan yang sama, muncul lagi duta dari seorang siswi cantik sekaligus model. Sonya sempat memposting foto-foto saat ikut dalam Medan Fashion Week di RingRoad City Walks akhir tahun 2015. Sonya mulai di kenal ketika dia berani membentak seorang polwan, dengan mengaku sebagai anak jendral. Selang beberapa hari sonya pun di nobatkan sebagai duta Narkoba Gereja-gereja Reformis di Medan, mungkin karena dia cantik “anak jendral” pula.

Baru-baru ini muncul kabar penyanyi dangdut yang cukup eksis di dunia hiburan, wanita cantik dengan body aduhai tersebut di duga menerobos Jalur Busway. Bahkan sempat terjadi adu argument dengan petugas pintu busway, dia adalah Dewi Murya Agung. Dengar-dengar, si jurus bangau sandiaga uno ingin Dewi Persik menjadi duta patuh berlalu lintas. Melihat duta-duta ini, ingin rasanya menabrak mobil koruptor, biar bisa jadi duta anti korupsi sekaligus duta tertib berkendara. Mungkin akan ada lagi duta-duta yang lain setelah DP benar-benar menjadi duta seperti kenginan Wakil gubernur jakarta.

Jika beruntung kamu  juga bisa menjadi duta seperti mereka, dan kalau sudah jadi duta jangan lupa orangtua. Andai yang nabrak tiang listrik kemarin jadi duta Tiang Listrik Nasional, mungkin beliau bisa lolos dari proses hukum.